27.5 C
Jakarta
March 2, 2021
Kriminal Viral

Usai Mutilasi Rinaldi, Atik Tidur karena Capek, Pacarnya Main Game Online

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan bahwa sepasang sejoli Djumadil Al Fajar alias DAF (26) dan Laeli Atik Supriyatin alias LAS (27) sempat tertidur dan bermain game online setelah memutilasi jenazah Rinaldi Harley Wismanu (32) di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat, Minggu (13/9/2020).

Yusri menuturkan bahwa tersangka Atik dan Fajar awalnya membunuh korban pada 9 September. Kemudian, setelah membunuh korban keduanya pulang ke indekos di Depok, Jawa Barat.

Selama tiga hari sejak 9 hingga 12 September jenazah korban didiamkan di dalam kamar mandi apartemen. Di sisi lain, saat itulah tersangka Fajar belajar cara memutilasi melalui YouTube.

“Tanggal 12 September pagi dia datang, karena sudah belajar (mutilasi) dari YouTube,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/9/2020).

Baca Juga :  Profil Tersangka Mutilasi Kalibata City: Ikut Olimpiade Kimia, Karyawati Farmasi

Pada tanggal 12 September itu, menurut Yusri, tersangka Fajar memutilasi sebagain jenazah korban.

Kemudian, jenazah korban di simpan dalam plastik dan dimasukan ke dalam koper yang ditaburi bubuk kopi serta disemprotkan parfum.

“Ditaruh kopi di situ untuk menghilangkan bau. Bahkan disemprot pakai minyak wangi, itu tanggal 12 September. Kemudian diantar ke Apartemen di Kalibata,” bebe Yusri.

Prosesi pemakaman Rinaldi Harley Wismanu di Sasono Loyo, Kapanewon Depok, Sleman, Senin (21/9/2020). (SuaraJogja.id/Muhammad Ilham Baktora)

Keesokan harinya, pada 13 September tersangka Fajar dan Atik kembali ke Apartemen Pasar Baru Mansion. Mereka kembali kesana untuk memutilasi kembali sebagian jenazah korban.

Menurut Yusri, saat itulah tersangka Atik sempat tertidur pulas ketika tersangka Fajar tengah memutilasi.

Sementara, seusai memutilasi korban, tersangka Fajar sempat bermain game online seraya menunggu kekasihnya itu terbangun dari tidurnya.

Baca Juga :  Viral Video Penjual Bubur di Surabaya Fasih Berbahasa Jepang, Bagaimana Ceritanya?

“Alasan dari tersangka LAS, kecapean ketiduran di situ. Bahkan si DAF masih sempat dia menunggu LAS ini tidur, sempat bermain game online. Itu pengakuan dia,” ungkap pungkas Yusri.

Sumber : suara.com

Reporter:Siti Rahayu
Editor:Fitrah Ramdan
Email Redaksi:redaksi@opinirakyat.com

Author

Related posts

Enam Fakta Baru Mutilasi Kalibata City : Pelaku Belajar Potong Tubuh dari Medsos

fitrahnueta

Viral Sosok Misterius di Film Petualangan Sherina, Netizen: Kenapa Baru Ngeuh

fitrahnueta

Profil Tersangka Mutilasi Kalibata City: Ikut Olimpiade Kimia, Karyawati Farmasi

fitrahnueta

Tinggalkan kometar